LekoNTT.com: Membaca Dahulu, Berkomentar Kemudian
Puluhan Pendeta Hadiri Konferensi Nasional GWI di Alor - LekoNTT

Puluhan Pendeta Hadiri Konferensi Nasional GWI di Alor

Alor, LekoNTT.com - Puluhan pendeta yang datang dari berbagai daerah di seluruh Indonesia menghadiri Konferensi Nasional Gereja Wesleyan Indonesia (Konas GWI) ke-XI di Gereja Wesleyan Ora et Labora Watatuku tanggal 7-11 Juli 2019 . Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Alor, Drs. Amon Djobo pada Minggu (7/7/2019), mewakili Gubernur NTT yang berhalangan hadir.
Delegasi yang hadir pada pembukaan Konas GWI di Alor (7/7/2019). Foto: Erwin Atamau.
Dalam sambutan pembukanya Bupati Amon Djobo mengatakan, Gereja Wesleyan Indonesia telah melakukan sesuatu yang berarti untuk Pulau Alor.

“Sejarah mencatat, Konferensi Nasional yang dilaksanakan di Alor ini adalah hal yang luar biasa,” katanya.

Seperti pesan gubernur, ia pun berharap agar acara tersebut berlangsung dengan tertib dan menghasilkan gagasan-gagasan baru yang bisa diwujudnyatakan untuk pembangunan di Kabupaten Alor.

“Saya berharap Konferensi Nasional ini berjalan dengan aman dan tertib, dan dapat kita wujud nyatakan dalam berbagai pembangunan di Alor,” demikian kata Amon Djobo.

Sementara itu ketua Dewan Pengurus Nasional (DPN) Gereja Wesleyan Indonesia, Pdt. Paden Leonard Simarmata M.Th dalam sambutannya menjamu semua delegasi konferensi, dan berharap agar konferensi itu berjalan dengan baik.

“Selamat datang kepada semua delegasi konferensi di Pulau Kenari yang indah dan eksotik. Kiranya kita mengikuti konferensi dengan cerdas, penuh hikmah, santun, tertib serta bersikap membangun,” pungkasnya. (Alfa Atamau/ LekoNTT)

Related Posts:

0 Response to "Puluhan Pendeta Hadiri Konferensi Nasional GWI di Alor"

Posting Komentar