LekoNTT.com: Membaca Dahulu, Berkomentar Kemudian
SMK Santo Markus Kaliwajo Jalin Kerja Sama dengan Politani Negeri Kupang - LekoNTT

SMK Santo Markus Kaliwajo Jalin Kerja Sama dengan Politani Negeri Kupang

Kupang, LekoNTT.com - Dalam upaya peningkatan mutu dan relevansi pendidikan, SMK St. Markus Kaliwajo jalin kerja sama dengan Politeknik Pertanian Negeri Kupang (Politani). Jalinan kerja sama salah satu SMK dari Kaliwajo, Kabupaten Sikka ini diterima langsung oleh Adrijantu Hauferso Angi, selaku Wakil Direktur Bidang Kerja Sama Hubungan Masyarakat dan Publikasi, di ruang kerjanya pada Rabu (2/10/2019).
Didimus Raga, Kepsek SMK St. Markus Kaliwajo (kiri) bersama Wakil Direktur Politani Negeri Kupang saat penyerahan berkas kerja sama. (Foto: ES)


Kepala sekolah SMK St. Markus Kaliwajo, Didimus Raga, dalam pertemuan menyampaikan apresiasi kepada pihak Politani yang telah menyambut niat baik untuk menjalin kerja sama dalam bidang pendidikan, khususnya pelatihan ini.

"Saya sangat berterimakasi kepada pihak Politeknik Pertanian Negeri Kupang yang telah menyambut baik niat dari kami untuk membangun jalin kerja sama dalam bidang pendidikan dan pelatihan".

Lebih lanjut ia menyampaikan, sebagai SMK yang berdiri belum lama di Kabupaten Sikka ini, memang butuh banyak pihak untuk menyokong guna peningkatan mutu dan relevansi pendidikan menengah kejuruan. Ia juga mengakui bahwa di SMK St. Markus ada staf pengajar yang alumni dari Politani Negeri Kupang.

Sedangkan, pihak Politani Kupang lewat Wakil Direktur Bidang Hubungan Kerja Sama Humas dan Publikasi menyambut baik pihak SMK St. Markus yang telah memilih Politani Kupang sebagi mitra kerja sama.

Di akhir pertemuan, kedua pihak langsung Melakukan penandatangan nota kesepakatan (MoU) dengan kegiatan: Prakerin , Uji Kompetisi Keahlian dan Sertifikasi serta Studi Wisata. (ES)

Related Posts:

0 Response to "SMK Santo Markus Kaliwajo Jalin Kerja Sama dengan Politani Negeri Kupang"

Posting Komentar