LekoNTT.com: Membaca Dahulu, Berkomentar Kemudian
Pria Ini Menulis Buku Khusus Untuk Melamar Kekasihnya - LekoNTT

Pria Ini Menulis Buku Khusus Untuk Melamar Kekasihnya


Amerika, LekoNTT.com – Paul Phillips, seorang pria dari Southern Pines, North Carolina, Amerika, memiliki ide yang unik untuk melamar kekasihnya, Erika Ramos. Tahu bahwa Erika adalah seorang pencinta buku, ia  pun merancang cara melamar yang romantis bagi pencinta buku. Ia membuat sebuah buku anak. Buku anak itu dicetak sesudah dilengkapi dengan gambar yang unik dari ilustrator kenamaan, Yoni Limor.

Paul Phillips melamar kekasihnya di taman baca. Foto: Laura Ingram.

Buku anak itu berjudul A Tall Tale, bercerita tentang kisah percintaan seekor gorila dan seekor jerapah. Sesudah dicetak, buku itu disembunyikan di sebuah taman baca.

Sekembalinya mereka dari sebuah kencan, seperti biasa, Erika mengajak Paul mampir ke taman baca untuk mengembalikan buku dan meminjam buku yang baru untuk keponakannya. Tanpa diketahui oleh Erika, seorang fotografer, Laura Ingram, telah menunggu di taman baca.

Sampul buku A Tall Tale. Gambar sampul: Yoni Limor.


Di taman baca, Paul pura-pura ikut mencari buku. Tak berapa lama kemudian ia ‘menemukan’ buku itu. Paul meminta kekasihnya untuk membaca buku itu.

“Sepertinya ini buku yang bagus. Maukah kau membacakannya untukku?”

Erika tidak keberatan. Ia membaca buku itu dengan suara keras. Saat tiba di halaman di mana sang gorila melamar jerapah, Paul pun mengeluarkan cincin, berlutut di hadapan Erika dan berkata: 
“Jerapahku tersayang, maukah kau menikah denganku?”

Paul mengatakan bahwa ia sangat grogi ketika kekasihnya membaca buku itu. Tetapi semua hal telah dipersiapkan sehingga ia bisa mengendalikan dirinya.

Paul dan Erika di perpustakaan. Foto: Laura Ingram
“Saya mencetak buku itu sebanyak 10 eksemplar. Laura sudah menunggu di taman baca dan menaruh buku itu di rak saat kami tiba. Sesudah itu ia mengawasi dari kejauhan sambil mengambil gambar,” cerita Paul Phillips di imgur.com.

Banyak tanggapan yang datang sesudah Paul menceritakan kisahnya.

“Saya tidak pernah melihat hal seromantis itu sebelumnya,” tulis akun Supertramp.

“Saya akan menceraikan istri saya dengan cara yang sama. Saya akan menulis cerita tentang gorila mabuk yang memberi kertas ketika Jerapah meminta uang belanja. Jerapah itu marah dan mereka bercerai,” tulis akun lain bernama jjjppp123.

Bagaimana sahabat Leko NTT? Apakah anda juga mempunyai ide untuk melamar menggunakan buku?

Related Posts:

0 Response to "Pria Ini Menulis Buku Khusus Untuk Melamar Kekasihnya"

Posting Komentar