LekoNTT.com: Membaca Dahulu, Berkomentar Kemudian
Pengumuman Pemenang Lomba Fotografi Pelayanan Publik - LekoNTT

Pengumuman Pemenang Lomba Fotografi Pelayanan Publik


Pada malam puncak Kencan Buku Fes II (31/8/2019), dewan juri telah mengumumkan para juara lomba fotografi pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Komunitas Leko.
Penyerahan hadiah untuk para pemenang. Foto: LekoNTT.com

Menurut dewan juri yang diwakili oleh Armando Soriano dan Armin Septiexan, karena ketatnya persaingan, tidak ada juara satu, dua, dan tiga. Dewan juri akhirnya hanya memilih tiga foto terbaik.

Tiga foto terbaik tersebut adalah karya Henny Lada, Ifana Tungga, dan Wanthy Hayon.

Foto karya Henny Lada bercerita tentang kondisi WC Umum di kawasan Pasar Kapan. Foto karya Ifana Tungga bercerita tentang aparat Desa Oelatimo yang sedang mengetik dengan mesin tik, menggunakan pencahayaan dari lampu sehen. Sedangkan foto dari Wanthy Hayon bercerita tentang jembatan darurat di Desa Balaweling I, Kecamatan Solor Barat.

Official poster pemenang lomba foto jurnalistik Komunitas Leko.
 Selanjutnya hadiah untuk para pemenang diserahkan oleh koordinator Komunitas Leko, Herman Efriyanto Tanouf. Tiga pemenang yang tidak bisa hadir, diwakilkan oleh tiga orang peserta pada malam itu. Tanouf berharap, lebih banyak lagi anak muda yang terlibat untuk mendorong perubahan di Nusa Tenggara Timur melalui karyanya.

Tiga pemenang ini mendapatkan hadiah masing-masing berupa uang tunai sebesar Rp. 500.000, plakat, dan sertifikat.

Herman Efriyanto Tanouf juga mengatakan, seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat, sebab telah ikut ambil bagian dalam memotret wajah pelayanan publik di Nusa Tenggara Timur. Seluruh hasil foto akan ditampilkan secara berkala di website lekontt.com. Ini akan membantu kita untuk melihat wajah pelayanan publik dalam gambar.

Related Posts:

0 Response to "Pengumuman Pemenang Lomba Fotografi Pelayanan Publik"

Posting Komentar