LekoNTT.com: Membaca Dahulu, Berkomentar Kemudian
Nasi Gila Jadi Rebutan Pengunjung - LekoNTT

Nasi Gila Jadi Rebutan Pengunjung

Oebobo, LekoNTT.com - Hadir dengan suguhan menu baru, Warkop Seduh yang terletak di Jl. Shopping Center menjadi incaran di mata pengunjung dari berbagai Warkop dan Kafe lain di Kota Kupang. Nasi Gila merupakan menu favorit yang selalu jadi rebutan pengunjung dalam tiga minggu terakhir.

Warkop Seduh dengan daftar menu baru yang menjadi incaran pengunjung. (Foto: LekoNTT.com)
“Nasi Gila adalah nasi putih biasa, hanya saja lauknya yang berupa sosis, pentolan bakso, dan telur goreng ditambahkan lombok untuk menambah tingkat pedas dalam level tertentu sesuai pesanan pengunjung,” kata Maria, salah seorang karyawan Warkop Seduh.

Sebelum Nasi Gila menjadi menu idaman pengunjung, sudah ada nasi Jinggo namun karena supplier-nya yang tidak lagi bekerja di Kupang, Pak Prima, yang juga pemilik Warkop yang berdiri sudah 1 tahun ini, kemudian menggagas beberapa menu baru di Warkop Seduh ’’ tambah maria.

Warkop ini buka dari pukul 09.00-23.30 WITA. Karena letak Warkop yang strategis, dimana tidak jauh dari pusat keramaian seperti Pasar Oebobo, Lippo Plaza, dan Rumah Sakit Siloam, serta pemukiman warga, maka Warkop ini banyak diminati pengunjung. Pengunjung di malam hari lebih ramai, didominasi oleh anak-anak muda yang datang untuk sekadar nongkrong bersama teman-temannya. Tempat ini juga menjadi tempat diskusi untuk komunitas-komunitas tertentu, sehingga untuk mengusir kantuk dan menambah hangatnya diskusi, Kopi Hitam dan Nasi Gila ini dapat menjadi prioritas.

Demikian pun dengan karyawan yang bekerja di malam hari lebih banyak dari pada siang hari, dimana 3 orang karyawan di siang hari dan 5 orang karyawan di malam hari, dengan rata-rata jumlah pengunjung sekitar 30-an orang.

Tampak pengunjung sedang menikmati menu Nasi Gila di Warkop Seduh. 

 “Ini Warkop menjadi tempat nongkrong favorit katong karena berbagai menu baru yang ditawarkan Warkop. Ini sangat unik serta sesuai dengan selera katongNasi Gila salah satunya., Terus jangkauannya dekat dari tempat tinggal dan pelayanannya bagus,” pungkas Wilbert, salah satu pengunjung Warkop.


Reporter: Ira Olla, Vivin da Silva dan Emanuel Nong

Related Posts:

0 Response to " Nasi Gila Jadi Rebutan Pengunjung"

Posting Komentar