LekoNTT.com: Membaca Dahulu, Berkomentar Kemudian| Vaksinasi COVID-19 Aman, Hidup Nyaman
Sejumlah Pejabat Tinggi di NTT Tinjau Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Lapas Khusus Anak - Leko NTT

Sejumlah Pejabat Tinggi di NTT Tinjau Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Lapas Khusus Anak


Ketua DPRD NTT, Kapolda NTT dan beberapa pejabat lainnya memantau jalannya vaksinasi Covid-19. (Foto: TribrataNewsNTT)

Kupang, LekoNTT.com - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Lapas khusus Anak kelas 1 Kupang pada Selasa (22/3/2022). Dilansir dari TribrataNewsNTT, kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, Kabinda NTT Brigjen TNI Adrianus San, dan Ketua DPRD NTT Ir. Emelia Julia Nomleni.

Hadir juga meninjau langsung kegiatan ini Deputi IV BIN I.G.M Kartikajaya, Direktur 43 BIN Brigjen Pol. Midi Siswoko, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTT Mulyadi dan Kepala Lapas Kelas 1 Kupang Noveri Budisantoso.

Kegiatan ini merupakan upaya dalam mengejar pencapaian target vaksinasi secara nasional. Sasaran dari vaksinasi adalah masyarakat umum, baik para pegawai dan keluarganya, anak binaan lapas khusus kelas 1 Kupang dan masyarakat sekitar.

Kegiatan vaksinasi massal untuk masyarakat umum di Provinsi NTT bertemakan Indonesia Sehat, Indonesia Hebat ini terselenggara atas kerja sama Badan Intelijen Negara bersama Kemenkumham wilayah NTT (Lapas khusus Anak Kelas 1 Kupang), Dinas Kesehatan Kota Kupang (Puskesmas Oesapa) dan Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Samuel J. Moeda Kupang.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto berharap kegiatan ini dapat mendorong jumlah target pencapaian vaksinasi di wilayah NTT sesuai dengan target yang diberikan oleh Pemerintah Pusat. Kapolda NTT mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan vaksinasi Covid-19 dan lebih memperketat protokol kesehatan guna menekan angka konfirmasi positif.

"Mari kita bersama-sama berkolaborasi, kemudian bersatu-padu menyukseskan vaksinasi di Nusa Tenggara Timur dan tentunya harus tetap disiplin Prokes sehingga dapat menakan angka konfirmasi positif," ungkapnya seperti dilansir TribrataNewsNTT.


(Foto: Kemenkumham NTT)

Ketua DPRD Provinsi NTT, Emelia Julia Nomleni mengatakan, kegiatan vaksinasi massal yang digagas BINDA NTT bekerjasama dengan Kanwil Kemenkumham NTT dan berbagai pihak lainnya memberikan dampak positif bagi seluruh proses pembangunan di Provinsi NTT.

“Kalau pemerintah sendiri tidak mungkin bisa melayani semuanya. Tetapi dengan ada kolaborasi, kerja bersama-sama, tentu kita bisa menyelesaikan persoalan demi persoalan,” katanya sebagaimana ditulis pada akun Facebook Kemenkumham NTT.

Penulis: Prisca A. Neno
Editor: HET


Related Posts:

0 Response to "Sejumlah Pejabat Tinggi di NTT Tinjau Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Lapas Khusus Anak"

Posting Komentar

Translate

Populer Dalam Minggu Ini


Youtube

Facebook