LekoNTT.com: Membaca Dahulu, Berkomentar Kemudian
Mahasiswi Kupang Dianiaya Pacar Karena Pesan WhatsApp - LekoNTT

Mahasiswi Kupang Dianiaya Pacar Karena Pesan WhatsApp


Kupang, LekoNTT.com - KL, seorang mahasiswi di Kota Kupang telah dianiaya pacarnya pada hari Selasa (19/11/2019). Penganiayaan tersebut terjadi hanya karena KL membalas pesan whatsapp dari pacarnya dengan kata-kata yang singkat. Keluarga KL yang tidak puas dengan kejadian tersebut, menyampaikan laporan kepada Kepolisian Sektor Kupang Tengah.

Ilustrasi Kekerasan dalam Pacaran
Kepala Kepolisian Sektor Kupang, Ipda Syalom Rohi ketika dihubungi menuturkan, awalnya pelaku menghubungi korban dan meminta uang sebesar Rp 10.000. Saat itu, korban sedang sibuk sehingga membalas pesan seadanya. Pelaku yang tidak bisa mengatur emosinya pun menjemput korban. Di TKP, pelaku memarahi korban, menggigit kedua lengannya, juga memukuli kepalanya berulang kali. Usai melakukan penganiayaan, pelaku mengantar korban ke rumahnya.

Keluarga korban yang mengetahui hal tersebut pun menghubungi pelaku. Namun karena tidak ada niat baik dari pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pihak keluarga berinisiatif untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwenang.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka lebam dan memar akibat gigitan.


Related Posts:

0 Response to "Mahasiswi Kupang Dianiaya Pacar Karena Pesan WhatsApp"

Posting Komentar