LekoNTT.com: Membaca Dahulu, Berkomentar Kemudian | Baca Buku Apa Hari ini? | Cegah Covid-19, Patuhi Protokol Kesehatan
Kemahnuri Galang Dana untuk Bencana Alor - Leko NTT

Kemahnuri Galang Dana untuk Bencana Alor

Kupang, LekoNTT.com - Kerukunan Mahasiswa Nusa Kenari (Kemahnuri) Kupang, sebuah organisasi yang mewadahi mahasiswa-mahasiswi yang berasal dari kabupaten Alor, melakukan kegiatan penggalangan dana untuk mambantu korban bencana banjir di Desa Malaipea, Kecamatan Alor Selatan pada Jumat, (5/11/2021).

Penggalangan dana ini dilakukan di traffic light Jalan Eltari depan kantor Gubernur NTT, sejak pukul 16.00 WIT hingga pukul 19.00 WITA. Para mahasiswa terlihat membawa kardus bertuliskan “Peduli Bencana Alam Banjir di Kabupaten Alor Desa Malaipea”.

Seperti yang diketahui, bencana banjir terjadi pada tanggal 3 November 2021 di Kabupaten Alor Kacamatan Alor Selatan Desa Malaipea, dan merusak tempat tinggal, ternak dan jalan umum, serta berdampak pada kehidupan ekonomi masyarakat.

Sekretaris Kemahnuri, Jemi Kemenglau mengatakan, kegiatan penggalangan dana yang dilakukan Kemahnuri Kupang ini merupakan bentuk dukungan guna membantu saudara-saudari di Desa Malaipea Kecamatan Alor Selatan.

“Pengguna jalan tidak hanya memberi uang, namun ada juga yang memberi bantuan berupa pakaian. Kita sangat senang dan terharu,” katanya.

Kemenglau berharap, melalui penggalangan dana ini, masyarakat di Desa Malaipea yang terdampak bencana banjir bisa sedikit terbantu. (Alfa)

Related Posts:

0 Response to "Kemahnuri Galang Dana untuk Bencana Alor "

Posting Komentar

Translate

Populer Dalam Minggu Ini