LekoNTT.com: Membaca Dahulu, Berkomentar Kemudian | Baca Buku Apa Hari ini? | Cegah Covid-19, Patuhi Protokol Kesehatan
Komunitas Film Kupang Gelar Parade Film NTT - Leko NTT

Komunitas Film Kupang Gelar Parade Film NTT

 Official poster Parade Film NTT (KFK)

Kupang, LekoNTT.com - Komunitas Film Kupang (KFK) akan menyelenggarakan kegiatan apresiasi dan ekshibisi film se-Nusa Tenggara Timur. Kegiatan bertajuk Parade Film NTT ini akan berlangsung pada tanggal 18 hingga 19 Desember 2021 mendatang.

James Natbais, salah satu anggota panitia kepada Leko NTT mengatakan, Parade Film NTT adalah sebuah langkah awal agar para pelaku perfilman di NTT dapat menjalin kerja sama di antara mereka juga penikmat film. "Tujuan kita ini supaya saling mengenal satu sama lain, berbagi karya dan pengalaman, berjejaring, bertemu dan berdiskusi dengan penikmat dan audiens film," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi pada Kamis (25/11).

Lebih lanjut ia menjelaskan, Parade Film NTT merupakan sebuah kegiatan apresiasi dan ekshibisi bagi para sineas yang ada di Nusa Tenggara Timur. "Kegiatan ini akan menayangkan film-film karya putra putri daerah NTT baik fiksi maupun dokumenter. Kita mau memfasilitasi dan mempertemukan karya mereka dengan para penontonnya."

Gelaran ini akan diselenggarakan di Kota Kupang. Akan ada empat kali sesi pemutaran film saat Parade Film NTT yang bisa ditonton secara luring (offline) di Kota Kupang.

Hingga saat ini, pihak KFK masih dalam proses pengumpulan karya sineas se-NTT atau Kumpul Film hingga 30 November 2021. "Kamu punya film? kumpul dan dapatkan kesempatan karyamu diputar secara luring dan bertemu dengan penontonnya!"

James mengimbau kepada seluruh masyarakat NTT secara khusus para penggiat film untuk mengumpulkan karya melalui form ini: bit.ly/3oCxSUP atau bisa kontak langsung ke narahubung: 0852 - 3993 - 9815 (James). Sedangkan akses informasi seputar Parade Film NTT dapat dipantau melalui akun Instagram resmi KFK: @komunitasfilmkupang ataupun surel: paradefilmntt@gmail.com. (red)

Related Posts:

0 Response to "Komunitas Film Kupang Gelar Parade Film NTT"

Posting Komentar

Translate

Populer Dalam Minggu Ini